Cari Dokter

Peringatan Hari Kartini ke 140

Peringatan Hari Kartini ke 140

 

Peringatan Hari Kartini ke 140 Tahun 2019 RSUD dr. Loekmono Hadi, Hari Senin (22/04/2019). 1. Apel pagi dalam rangka peringatan Hari Kartini ke 140 tahun 2019 dilaksanakan di lapangan apel RSUD dr. Loekmono Hadi. Apel dipimpin oleh Pembina apel Ibu SUSIANI PUSPITO R, S.Kep Ners, MM (Kabid Keperawatan) dan komandan apel Ibu Dwi Taliningsih, AMK (Case Manager). Kegiatan apel tersebut diikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural, Komite Medis, Komite Keperawatan, Case Manager, Kepala Instalasi, Kepala Ruang dan pegawai di lingkungan RSUD dr. Loekmono Hadi.

Dalam sambutannya Pembina apel menyampaikan Kutipan Sambutan Bupati Kudus :
“ Ibu Kartini, seorang wanita yang semasa hidupnya berupaya mengangkat derajat hidup kaum wanita untuk bisa sejajar dengan kaum pria. Hal ini merupakan cita-cita yang mulia. Dimana wanita perlu diberi kesempatan dan kebebasan untuk turut berkarya dan memberikan darma baktinya.
Bahwa dalam kaitannya dengan emansipasi wanita, yang beliau inginkan adalah emansipasi yang bertanggung jawab, tentunya dengan tanpa melupakan kodratnya”. 2. Dalam memperingati Hari Kartini ke 140 tahun 2019, RSUD dr. Loekmono Hadi juga ikut berpartisipasi dalam peringatan Hari Kartini yang diadakan di Kabupaten Kudus diantaranya :
– Lomba susup benang kedalam jarum yang diikuti oleh dr. Abdul Aziz Achyar, M. Kes (Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi) – Menggiring stagen yang diikuti oleh Ibu Dra. Jayanti (Kasubbag Penyusunan Anggaran, Akuntansi dan Verifikasi)
– Talkshow peringatan Hari Kartini ke 140 dengan tema “ Perempuan Berkarya “. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ibu Rina Tamzil selaku ketua Ibu PKK Kabupaten Kudus.

RSUD dr. Loekmono Hadi dalam kegiatan tersebut diwakili oleh Kasubbag Penyusunan Anggaran, Akuntansi dan Verifikasi , Kepala subbag Pelayanan Informasi dan Publikasi dan Kepala Seksi Pelayanan Rawat Inap.
RSUD dr. Loekmono Hadi mendapatkan juara harapan I pada lomba menggulung stagen.
Selamat buat RSUD dr. Loekmono Hadi.

#HariKartini140
#HabisGelapTerbitlahTerang
#MelayaniSetulusHati
#RumahSakitPilihanUtamaMasyarakat
#KudusSehat
#KudusHebat

STATISTIK PENGUNJUNG

Indeks Kepuasan Masyarakat