Cari Dokter

SEMINAR ARSADA 8 Juli 2019

 

Senin (8/7) Acara seminar dengan tema “ RSD dalam mewujudkan good Corporate Governance di ERA Disrupsi “ dan Pamera Kesehatan yang dilaksanakan di Hotel Patra Jasa Convention Semarang pada tanggal 8-9 Juli 2019.
Acara tersebut diprakarsai oleh ARSADA Jawa Tengah dan sebagai peserta adalah seluruh Rumah Sakit Umum Daerah di Provinsi Jawa Tengah.
Acara dibuka oleh Sambutan Ketua ARSADA Jawa Tengah dr. SRI HARSO, M.Kes, Sp.S dan dilanjutkan dengan panyampaian materi seputar Good Governance di Era Disrupsi dan Pameran Kesehatan.

 

dr. Abdul Aziz Achyar, M. Kes (Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi) bertindak sebagai moderator pada paparan materi yang disampaikan oleh Salamat Simanullang, Ak, M.B.A, CA (Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah) dengan materi “Posisi Dan Peran BPKP dalam Kegiatan RSD”.
Turut hadir Perjabat Struktural terkait, Kepala Instalasi, Komite Medis, Satuan Pengawas Intern di lingkungan RSUD dr. Loekmono Hadi.

Sebagai pengisi paduan suara pada Acara seminar ARSADA Jawa Tengah, TIM Paduan Suara RSUD dr. Loekmono Hadi ditunjuk untuk tampil pada acara tersebut. Sebagai Dirigen dari TIM paduan suara RSUD dr. Loekmono Hadi yaitu dr. Endang Sukmawati, Sp.KK.

#ArsadaJawaTengah
#Arsada
#RumahSakitPilihanUtamaMasyarakat
#SehatBersamaKami
#KudusSehat
#KudusHebat

STATISTIK PENGUNJUNG

Indeks Kepuasan Masyarakat