Plt. Bupati Kudus serahkan Bantuan Mobil Ambulance ke RSUD dr. Loekmono Hadi

 

Kamis (29/8) Plt. Bupati Kudus serahkan Bantuan Mobil Ambulance ke RSUD dr. Loekmono Hadi.
2 (dua) unit ambulance bantuan dari Bank Jateng kepada Pemkab Kudus diserahkan operasionalnya oleh Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo, ST,MM, MH kepada RSUD dr. Loekmono Hadi yg langsung diterima oleh direktur RSUD dr. Loekmono Hadi dr. Abdul Aziz Achyar, M.Kes saat apel pagi di lapangan apel RSUD dr. Loekmono Hadi.
Dalam sambutannya Plt. Bupati H.M. Hartopo, ST.,MM.,MH. menyampaikan harapannya dengan diberikannya bantuan 2 unit ambulance ini masyarakat kudus akan bisa cepat terlayani dengan baik. “RSUD bisa lebih cepat dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tidak ada lagi aduan dari masyarakat tentang permintaan mobil ambulance.

Pelayanan di bagian lain di RSUD dr. Loekmono Hadi juga diharapkan dapat berjalan maksimal dan juga fasilitas² penunjang medis maupun non medis harus terlengkapi dan berada dalam kondisi baik.
Di akhir sambutan beliau juga memberikan apresiasi kepada bank Jateng atas bantuan mobil ambulance tersebut. Sebagaimana yang ada di RSUD dr. Loekmonohadi sudah mempunyai 2 ambulance kesehatan yang difungsikan untuk penjemputan, penanganan dan merujuk pasien, dan 3 mobil ambulance khusus jenazah.

 

 

 

Dengan semakin berkembangnya inovasi pelayanan di RSUD dr. Loekmono Hadi seperti layanan penjemputan dan penanganan pasien melalui K-119 dan yang baru dilaunching yakni layanan Home Care, memang membutuhkan tambahan ambulance. Hal itu mengingat ambulance yang sudah ada juga harus memberikan layanan rujukan ke rumah sakit lain di semarang dan solo sehingga dengan bertambahnya mobil ambulance yang ada sedikit banyak akan membantu pelayanan kepada masyarakat.

Masyarakat kini tidak perlu ragu dan risau dengan menghubungi layanan K-119 maka segera kami kirimkan tim medis untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

 

#MelayaniSetulusHati
#RumahSakitPilihanUtamaMasyarakat
#KudusSehat
#KudusHebat