Cari Dokter

Peringatan Hari Kartini 21 April 2016

LOMBA FASHION SHOW DAN QUIS AKREDITASI

DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KARTINI KE 137

RSUD dr. LOEKMONO HADI

IMG_1611

           Kemeriahan hari kartini ke 37 di RSUD dr. Loekmono hadi Kudus yang di adakan dilapangan apel RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. Acara peringatan hari kartini tersebut diikuti oleh semua pejabat struktural, pejabat fungsional, kepala instalasi, kepala ruang dan semua staf RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus.

          Acara yang dimulai dari jam 07.30 wib s/d selesai itu diawali dengan apel pagi yang diikuti oleh semua pegawai RSUD dr.Loekmono Hadi. Pada Acara apel tersebut pemimpin apel diambil alih oleh kabid keperawatan (Susiani Puspito R, S.Kep,Ns) dengan dipimpin oleh komandan apel oleh KasubBag Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana (Sri Pujiastuti, SH).

IMG_1623

                      Setelah apel pagi dilaksanakan, semua pegawai berbaur untuk makan bersama dilingkungan rumah sakit dengan keceriaan dan semangat kartini yang membuat perbedaan menjadi keindahan.

IMG_1665
IMG_1663
IMG_1664

 

                          Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan fashion show yang diikuti oleh pegawai laki-laki dan pegawai perempuan dan dilanjutkan dengan quis akreditasi dilaksanakan di halaman apel RSUD dr. Loekmono Hadi berjalan secara meriah. Para peserta yang mewakili ruangan masing-masing tampak antusian dan penuh semangat dalam mengikuti acara fashion show serta begitu cermat dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri.

                           Pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri yaitu pertanyaan seputar akreditasi RSUD dr.Loekmono Hadi Kudus. Dewan juri yang memimpin acara lomba fashion show dan quis tersebut antara lain ; (dr. Renni Yuniati, Sp.KK , dr. Tri Djoko Widagdo, Sp. B, dr. Agus Sudarwi, Sp. THT-KL,  Susiani Puspito R, S.Kep.Ns,) .

IMG_1690
IMG_1722
IMG_1782
IMG_1687
juri
 IMG_1794

                          Berdasarkan dari keputusan juri diperoleh  juara 1 (Dahlia 3) , juara 2 (Picu Nicu), juara 3 (IBS). Hadiah diserahkan langsung oleh dr. Abdul Aziz Achyar, M.Kes kepada para pemenang.

IMG_1824
IMG_1835
IMG_1826
0 Komentar

STATISTIK PENGUNJUNG

Indeks Kepuasan Masyarakat