LAKONE TB MDR Pasien TB MDR mendapatkan informasi edukasi, pengingat minum obat dan kontrol diatur secara otomatis oleh aplikasi Keterangan : Mempermudah pelayanan Rawat inap / rawat jalan
SPGDT Koordinasi penanganan kegawat daruratan yang lebih terpadu Keterangan : Mempermudah pelayanan IGD Dan Ambulance
PELUK SIMERI Pelayan sistem jemput bola, yakni tidak hanya melayani pasien yang berkunjung ke RS namun juga langsung terjun ke masyarakat dan memberikan pelayanan yang mudah serta terjangkau Keterangan : Mempermudah pasien dalam pelayanan Rawat Inap dan SPGDT
ARTIS KUDUS Pengantaran Obat gratis ke rumah pasien Keterangan : Mempermudah pelayanan Farmasi
SIPENA HATI Meningkatkan kepatuhan pasien dalam: tindakan haemodialisa, minum obat dan rutin kontrol Keterangan : Mempermudah pelayanan Hemodialisa
SIMRS sistem teknologi informasi komunikasi yang memproses dan mengintegrasikan seluruh alur proses pelayanan Rumah Sakit dalam bentuk jaringan koordinasi, pelaporan dan prosedur administrasi untuk memperoleh informasi secara tepat dan akurat, dan merupakan bagian dari Sistem Informasi Kesehatan Keterangan : Mempermudah dalam Meningkatkan dan mendukung proses pelayanan kesehatan di Rumah Sakit
AGENDARIS Sistem Aplikasi Agendaris (Surat menyurat dan Dokumen Rumah Sakit) Keterangan : Mempermudah bagian tata Usaha dalam surat menyurat
NASI JANGKRIK Pelayanan Kolaboratif Pemeriksaan Ibu Hamil dan Janin Berisiko Tinggi Secara Komprehensif Menurunkan angka kematian ibu dan bayi