PPID RSUD dr. Loekmono Hadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

Penerimaan Branchmarking Pelatihan Kepemimpinan TK. III Angkatan XVIII dari LAN

Senin (29/04/19) dilaksanakan di Ruang Rapat LT. II RSUD dr. Loekmono Hadi acara Penerimaan Branchmarking Pelatihan Kepemimpinan TK. III Angkatan XVIII Tahun 2019 dari Lembaga Administrasi Negara tentang Inovasi Pelayanan Publik.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Keperawatan, Kepala Bagian Keuangan, Kepala Seksi Pelayanan Rawat Inap, Kepala Sub Bagian Pelayanan Informasi dan Publikasi, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Kepala Sub Bagian Rumah Tangga, Kepala Instalasi dan Kepala Ruang terkait.

Sedangkan dari Lembaga Administrasi Negara dihadiri oleh peserta Branchmarking Pelatihan Kepemimpinan TK. III Angkatan XVIII Tahun 2019. Adapun peserta diklat berasal dari pejabat eselon 3 dari Kementrian PAN RB, KPK, LAN RI, BPPOM RI, BPPT, Pemkab. Natuna, RS daerah lain, dll.
Acara dibuka oleh sambutan dari Kepala Bagian Tata Usaha (Sugiarto, SKM., M. Kes) dan dilanjutkan oleh paparan materi yang disampaikan oleh Kepala Seksi Pelayanan Rawat Inap (Desi Wijioarti, S. Kep., Ns).
Para peserta sangat antusias dalam mengikuti presentasi materi seputar Inovasi Pelayanan Publik.

Acara dilanjutkan hospital touring dengan mengunjungi lokasi Inovasi Pelayanan Publik dan sharing informasi seputar Inovasi Pelayanan Publik

#MelayaniSetulusHati
#RumahsakitPilihanUtamaMasyarakat
#KudusSehat
#KudusHebat

Updated: 30 April 2019 — 08:48

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2023 Frontier Theme