PPID RSUD dr. Loekmono Hadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

In House Training Pelayanan Geriatri hari ke-2 oleh dr. Bambang Joni Karjono, Sp. PD-KGer, MARS

Jumat (5/7) Acara In House Training Pelayanan Geriatri hari ke-2 berlangsung di ruang Komite Medis RSUD dr. Loekmono Hadi.
Acara dibuka oleh sambutan dari Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi melalui Aris Jukisno, SKM., MM (Kepala Bidang Pelayanan) dilanjutkan oleh sambutan dr. Supartono, Sp. PD., KKV (Dokter Spesialis Penyakit Dalam Subspesialis Kardiovaskular).
Acara dihadiri oleh Pejabat Struktural terkait, Dokter Spesialis, Dokter Umum, Case Manager, Kepala Instalasi, Kepala Ruang, Tenaga Keperawatan, Tenaga Farmasi, Analis Kesehatan, Tenaga Nakes Lain dan Customer Service. 
Kegiatan In House Training hari ke-2 diawali dengan pre-test yang dipandu oleh Indera Aini, S.Kep., Ners dilanjutkan dengan games interaktif dan diteruskan oleh paparan materi oleh narasumber dari RSUP dr. Kariadi, dr. Bambang Joni Karjono, Sp. PD-KGer, MARS yang menjelaskan materi seputar Geriatri. Seusai pemberian paparan materi, acara dilanjutkan dengan telusur ruangan yang menjadi fokus dari pelayanan Geriatri di RSUD dr. Loekmono Hadi. 
#SNARS1
#Geriatri
#MelayaniSetulusHati
#RumahSakitPilihanUtamaMasyarakat
#KudusSehat
#KudusHebat

Updated: 2 Oktober 2019 — 07:48

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2023 Frontier Theme