PPID RSUD dr Loekmonohadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

PARADE MOBIL HIAS HUT KE-470

PARADE MOBIL HIAS , LESTARIKAN BUDAYA KOTA KRETEK PADA HUT KE-470.

Minggu (1/9) Sejumlah kendaraan hias yang terdiri dari jajaran dinas di lingkungan Pemkab Kudus sampai kecamatan, desa, perusahaan, hingga organisasi masyarakat turut serta mengikuti karnval dalam rangka HUT Ke-470 Kabupaten Kudus Tahun 2019. 
Acara dibuka oleh Plt. Bupati Kudus (H.M. Hartopo, ST, MM, MH) didampingi oleh jajaran Kepala Dinas. 
Rombongan Karnaval mengelilingi Kota Kretek ( Start dari Pendopo Kabupaten Kudus dan finish di Balai Jagong GOR Kudus ). Salah satu dari peserta Karnaval yaitu mobil hias dari RSUD dr. Loekmono Hadi yang dibuat menyerupai Gedung Jantung.
Gedung Jantung RSUD dr. Loekmono Hadi merupakan salah satu gedung baru yang menjadi unggulan di RSUD dan di dalamnya terdapat pelayanan rawat inap VVIP (Ruang Edelweis 3 “lantai 3” dan Ruang Edelweis 2 “lantai 2”), sedangkan dilantai 1 terdapat pelayanan rawat jalan unggulan Rumah Sakit yakni Klinik KKV (Klinik Kardiovaskular) dengan dokter spesialis KKV satu-satunya di Kab. Kudus yaitu dr. Supartono, Sp. PD. KKV. 
Adapun Klinik lain yang terdapat di Gedung Jantung lt.1 yaitu Klinik Jantung dan Klinik Syaraf. 
Replika Gedung Jantung RSUD dr. Loekmono Hadi diharapkan mampu menarik masyarakat untuk lebih mengetahui pelayanan rawat inap dan rawat jalan yang ada didalamnya, serta dapat memanfaatkan pelayanan tersebut sebagai bentuk kesadaran terhadap kesehatan.

HUT Kab. Kudus, Kota Kretek tercinta. Jaya Selalu….. #HUTKudus470
#GUSJIGANG
#MelayaniSetulusHati
#RumahSakitPilihanUtamaMasyarakat
#KudusSehat
#KudusHebat

Updated: 2 Oktober 2019 — 08:51

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2018 Frontier Theme