PPID RSUD dr. Loekmono Hadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

Reedukasi Pengelolaan Pasien Infeksius Hari – 1

Rabu (5/2) Dilaksanakan di Ruang Komite Medis lt. 3, acara Reedukasi Pengelolaan Pasien Infeksius diselengarakan oleh Unit Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) RSUD dr. Loekmono Hadi. Kegiatan tersebut dibuka oleh dr. Abdul Aziz Achyar, M.Kes serta didampingi oleh Wakil Direktur Pelayanan, Wakil Direktur Umum & Keuangan , Pejabat Struktural dan dihadiri dari unsur Komite Medis, Case Manager, Komite Keperawatan, IPCLN dan Komite Nakes.
Sebagai Narasumber tamu yaitu dr. Ridha Wahyutomo, Sp. MK dengan materi (Aspek Virologi Coronavirus), Emad Mousay Mohammed Amkhatirah dari Libya dengan tema (Real Situationin China During Coronavirus Out Break), dr. intarniati Nur R, Sp. KF, M.Si, Med dengan materi (Pengelolaan Jenazah Infeksius), dr. Khusnun Nisa Ratna N, Sp. P dengan materi (Menghadapi nCoV) dan tim PPI.
Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut Rumah Sakit dari dibukanya Ruang Isolasi Khusus baru-baru ini sebagai langkah untuk mengetahui tatakelola penanganan pasien nCoV serta pasien infeksius berat lainnya.

Updated: 20 Februari 2020 — 13:10

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2023 Frontier Theme