PPID RSUD dr. Loekmono Hadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

Minggu Sehat Dalam Rangka “Polres Kudus Peduli Kesehatan”

Minggu Sehat Dalam Rangka “Polres Kudus Peduli Kesehatan”

Bertempat di Area Parkir Taman Balai Jagong Wergu Wetan Kec.Kota Kudus dan Alun Alun Kab. Kudus berlangsung kegiatan bertajuk Giat Minggu Sehat Dalam Rangka “Polres Kudus Peduli Kesehatan” dengan Pj Kegiatan Kapolres Kudus AKBP. Catur Gatot Efendi, SIK., MH.

Giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk wujud Kesiapsiagaan Polres Kudus dalam mencegah dan mengantisipasi wabah Covid-19 di Indonesia.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kudus didampingi oleh Wakapolres Kudus dan melibatkan Rumah Sakit yang kali ini langsung dihadiri oleh dr. Abdul Aziz Achyar, M.Kes (Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi) serta didampingi oleh TIM SPGDT K119, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus berserta jajarannya serta Pimpinan Forkopimda terkait dilingkungan Kabupaten Kudus.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan diri, dari hal yang paling kecil yaitu cuci tangan dengan sabun atau antiseptik serta tatacara menggunakan masker dengan baik dan benar.
Disamping itu masyarakat juga dihimbau agar tidak panik terhadap pemberitaan tentang Covid-19 dan tetap menerapkan gaya hidup sehat supaya menjadi kebiasaan dan dapat diterapkan dilingkungan keluarga.

Updated: 17 Maret 2020 — 10:54

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2023 Frontier Theme