PPID RSUD dr. Loekmono Hadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

Santunan kepada ratusan anak yatim dan puluhan paket sembako pada bulan Ramadhan

https://www.instagram.com/p/Cc2i5mfv0wl/?utm_source=ig_web_copy_link

Pada puncak kegiatan Ramadan tahun ini RSUD dr. Loekmono Hadi memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan puluhan paket sembako bagi para pengayuh becak yang dilaksanakan di serambi masjid Nurus Syifa RSUD dr Loekmono Hadi, Rabu (27/4).

Ketua kegiatan Ramadan RSUD dr. Loekmono Hadi dr. Wahyu Wijanarko, M.Si Med, Sp.B mengatakan memiliki sejumlah kegiatan di bulan Ramadhan. Antara lain yakni shalat tarawih berjamaah, pembagian takjil bagi jamaah salat maghrib, tadarus al-quran 30 juz dan khataman, kajian setelah salat dhuhur setiap Senin-Kamis, hingga pembuatan majalah dinding islami.
Direktur RSUD dr. Abdul Aziz Achyar, M. Kes mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang sudah guyup menjalankan program ramadan. Pihaknya juga berpesan agar kegiatan yang positif ini bisa berlanjut. Sehingga dapat membantu sesama.

Terkait penerima santunan, panitia memprioritaskan bagi anak yatim di lingkungan rumah sakit yakni di Desa Ploso. Selain itu juga anak yatim pegawai, anak yatim pasien yang meninggal, serta tetangga pegawai RSUD dr Loekmono Hadi.

Updated: 16 Juni 2022 — 13:55

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2023 Frontier Theme