PPID RSUD dr. Loekmono Hadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

Ratusan pegawai di lingkungan Kabupaten Kudus menyemarakkan peringatan HUT RI ke 78

Ratusan pegawai di lingkungan Kabupaten Kudus menyemarakkan peringatan HUT RI ke 78 di halaman Pendapa mengenakan Kudusan dan atribut 17an, Kamis (10/8). Acara bertajuk fun games untuk Pegawai dilingkungan OPD dan BUMD Kab Kudus itu diselenggarakan secara meriah dan penuh semangat oleh peserta.
RSUD dr. Loekmono Hadi turut serta dalam kemeriahan acara tersebut serta mengikuti beberapa cabang lomba yang dilaksanakan.

Bupati Kudus H.M Hartopo menjelaskan fun games tersebut sebagai media untuk mempererat sportifitas dan solidaritas antar pegawai. Selain itu, lomba ditujukan untuk meningkatkan kualitas SDM dan meningkatkan kerjasama pegawai.

Lomba yang digelar di antaranya lomba balap karung, makan kerupuk, teklek, jepit balon, memasukkan paku dalam botol, panjat pinang, tarik tambang dan lomba suporter.

Kemeriahan fun game tersebut terselenggara tepat dihari ulang tahun Bupati Kudus H.M Hartopo pada tanggal 10 Agustus. Ibu Mawar Hartopo, rekan dari unsur Forkopimda Kabupaten Kudus dan seluruh kepala OPD turut serta dalam pemberian kejutan spesial dan doa kepada bapak bupati.

@hm.hartopo
@pemkabkudus
@diskominfokudus
@dokter_mustiko

#MelayaniSetulusHati
#RumahSakitPilihanUtamaMasyarakat
#KudusHebat
#KudusSehat

Updated: 28 Agustus 2023 — 14:11

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2023 Frontier Theme