PPID RSUD dr Loekmonohadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

Musyawarah Komisariat (MUSKOM) DPK PPNI RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus

https://www.instagram.com/p/Cd3AgdSPEkA/?utm_source=ig_web_copy_link

Pada Hari Sabtu, 21 Mei 2022 Pukul 13.00 WIB bertempat di gedung Kudus Nursing Center ( KNC ) diadakan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) DPK PPNI RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus yang merupakan pesta demokrasi bagi seluruh perawat yang bekerja di RSUD dr. Loekmono Hadi.

Kegiatan tersebut diawali dengan penjaringan bakal calon ketua dimulai pada tanggal 14 s.d 16 Mei 2022 ke masing-masing ruangan/unit terkait. Terpilih 3 orang sebagai kandidat Calon Ketua yaitu Handi Suhandoko, S.Kep. Ners, Anwar Hadi Santoso, S.Kep. Ners, dan Ulin Ni’am S.Kep. Ners.,M.Kep. yang kemudian dilakukan pemungutan suara secara langsung.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dr. Abdul Aziz Achyar, M.Kes, Ketua DPD PPNI Kabupaten Kudus dan pengurus dari DPD dan DPK PPNI serta perwakilan anggota dari masing-masing ruangan. Dalam sambutan nya Bapak Direktur menyampaikan acara ini sebagai “Gawe Mantu” nya perawat RSUD dr. Loekmono Hadi. Beliau berharap kepengurusan yang baru nantinya bisa ikut bersama-sama memajukan rumah sakit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Acara diisi Laporan Pertanggungjawaban Ketua DPK PPNI periode tahun 2015-2020 oleh Arif Mujiono, S.Kep., Ners. M.Kep. dilanjutkan penghitungan suara dan pelantikan pengurus baru.

Terpilih sebagai Ketua DPK PPNI RSUD dr. RSUD dr. Loekmono Hadi adalah Handi Suhandoko, S.Kep. Ners. Selamat bekerja bagi pengurus baru periode tahun 2022-2027. “Maju Bersama, Sukses Bersama, Kerja Nyata..”

Updated: 16 Juni 2022 — 14:02

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2018 Frontier Theme