PPID RSUD dr. Loekmono Hadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

Kunjungan Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Kudus

Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Kudus yang diketuai oleh Dewi Setyowati Dewanto, SE melaksanakan kunjungan kerja di RSUD dr. Loekmono Hadi diterima langsung oleh Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Bp. dr. Abdul Hakam, M.Si Med Sp. A dan Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) unsur pelaksana RSUD dr. Loekmono Hadi Ibu Dr. dr. Renni Yuniati Sp. DVE, MH., (18/12).
Kunjungan kerja ini berfokus pada upaya program pencegahan dan penanggulangan Stunting di wilayah kabupaten Kudus yang merupakan salah satu program dari IIDI Cabang Kudus dan DWP Unsur Pelaksana RSUD dr. Loekmono Hadi. Diselenggarakan di Klinik Tumbuh Kembang RSUD dr. Loekmono Hadi dengan membagikan bingkisan roti untuk pasien anak – anak.
Dalam kesempatan ini juga dipaparkan Visi, Misi, dan Program Kerja DWP Unsur Pelaksana RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dan IIDI Cabang Kudus, dengan harapan dapat terjalin kerjasama dan kolaborasi yang baik antar Organisasi Wanita, sehingga dapat memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa.

@pjbupatibergas
@pemkabkudus
@diskominfokudus
@hakamdokteranak
@renniyuniati
@dwprslhkudus

#MelayaniSetulusHati
#RumahSakitPilihanUtamaMasyarakat
#KudusHebat
#KudusSehat

Updated: 30 Desember 2023 — 09:14

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2023 Frontier Theme