PPID RSUD dr. Loekmono Hadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

Promosi Kesehatan Rumah Sakit khususnya Pelayanan Penyakit Jantung, RSUD dr. Loekmono Hadi hadir dalam acara Car Free Day

Dalam rangka Promosi Kesehatan Rumah Sakit khususnya Pelayanan Penyakit Jantung, RSUD dr. Loekmono Hadi hadir dalam acara Car Free Day minggu pagi (6/8), di alun-alun simpang 7 Kudus.
Acara bertajuk Talk Show dan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut secara antusias diikuti oleh masyarakat di Kabupaten Kudus dan sekitarnya.
Sebanyak 225 masyarakat di Kabupaten Kudus dan sekitarnya sangat antusias dengan pemeriksaan kesehatan yang kami berikan diantaranya (Pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan gula darah serta konsultasi kesehatan oleh dokter).

Sedangkan kemeriahan pada Talkshow juga dirasakan oleh warga kudus dengan banyaknya pertanyaan seputar keluhan kesehatan penyakit jantung yang dijawab secara interaktif oleh dr. Pratika Sari Putri, Sp.JP, FIHA. Masyarakat semakin larut dalam acara talkshow tersebut setelah aktif bertanya dan menjawab pertanyaan yang kami berikan serta mendapatkan merchandise menarik dari RSUD dr. Loekmono Hadi untuk keluarga dirumah.

Untuk Masyarakat di Kabupaten Kudus jangan ragu untuk berkonsultasi dan berobat di RSUD dr. Loekmono Hadi seputar kesehatan yang anda alami maupun keluarga serta kerabat anda.
Ikuti terus acara Car Free Day kami yang akan datang. Terimakasih.

@hm.hartopo
@pemkabkudus
@diskominfokudus
@dokter_mustiko

#MelayaniSetulusHati
#RumahSakitPilihanUtamaMasyarakat
#KudusHebat
#KudusSehat

Updated: 28 Agustus 2023 — 14:09

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2023 Frontier Theme