PPID RSUD dr Loekmonohadi

Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat

Monitoring Evaluasi Implementasi Buku Bayi Kecil oleh JICA (Japan International Cooperation Agency) dan Kementerian Kesehatan RI didampingi oleh Dinas Kesehatan Kab. Kudus

https://www.instagram.com/p/Cex55gJP8o8/?utm_source=ig_web_copy_link

Monitoring Evaluasi Implementasi Buku Bayi Kecil oleh JICA (Japan International Cooperation Agency) dan Kementerian Kesehatan RI didampingi oleh Dinas Kesehatan Kab. Kudus dilaksanakan di Ruang Rapat Lt.2 RSUD dr. Loekmono Hadi, Selasa (14/6).

dr. Abdul Aziz Achyar, M. Kes selaku direktur RSUD dr. Loekmono Hadi membuka acara tersebut dilanjutkan diskusi oleh Kemenkes RI yg diwakili oleh dr. Naila dan JICA yg diwakili oleh Ibu Tomoko Hatori dan Ibu Rie Takahashi.

Acara tersebut diikuti oleh Wakil Direktur Pelayanan, Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Pejabat Stuktural terkait, Kepala Ruang, Kepala Instalasi, Bidan terkait dan Tim Dinas Kesehatan Kab. Kudus terkait.

Buku bayi kecil sangat bermanfaat bagi Ibu hamil dan ibu baru melahirkan karena untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak, berisi informasi kesehatan, pemantauan pertumbuhan dan perkembangan meliputi imunisasi, gizi seimbang dan Vitamin A.

Selesai acara diskusi dilanjutkan Tour Hospital yg meliputi Poli Tumbuh Kembang, Picu Nicu dan Peristi, dan Bersalin.

Updated: 16 Juni 2022 — 14:12

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
PPID RSUD dr Loekmonohadi © 2018 Frontier Theme